Telusuri

Pilihan Editor

Lebih Produktif Dengan Asus VivoBook S14 S433 Dare To Be You

Hidup tanpa batas bukan berarti hidup melampaui batas. Hidup tanpa batas adalah ketika melakukan aktivitas tanpa kesulitan dan hamba...

Sabtu, 20 Juni 2020

Lebih Produktif Dengan Asus VivoBook S14 S433 Dare To Be You



Hidup tanpa batas bukan berarti hidup melampaui batas. Hidup tanpa batas adalah ketika melakukan aktivitas tanpa kesulitan dan hambatan. Waktu memang perlu dimanfaatkan, diperhitungkan, dan diperhatikan agar tidak menjadikannya suatu mematikan.

Passionku di bidang desain grafis dan media komunikasi membutuhkan sebuah perangkat yang dapat mendukung aktivitasku di manapun dan kapanpun. Sebab untuk mendesain, mengedit, mengetik, dan mempublikasikannya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Selain karir, saya juga perlu membangun jaringan pertemanan yang luas. Tidak sedikit perkumpulan atau komunitas yang saya jamah. Hal ini lantas membuatku sering berganti-ganti tempat dan partner ngobrol setiap harinya.



Semakin hari semakin banyak peran dimainkan oleh seorang manusia yang bernyawa. Dan tentu aku adalah salah satu yang bermain peran. Berbagai tanggung jawab harus diladeni, sehingga komunikasi harus tetap terhubung. Dan perihal waktu, harus digunakan sebaik mungkin.


AWAL PERJALANAN


Serasa terbalik dunia ini ketika secara tiba-tiba laptop mati tidak berdaya habis batrainya. Memang ada charger, tapi apakah efektif dan efisien setiap waktu harus membawa charger laptop? Apakah di setiap tempat terdapat aliran listrik? Mengingat dalam keseharian saya adalah tipe manusia yang nomaden. Namun bukankah suatu pekerjaan harus tetap diselesaikan pada waktunya?

Pertanyaan-pertanyaan itulah yang kemudian mengawali perjalanan ini. Aku mulai menyadari bawah perangkatku tidak bisa lagi diajak bersahabat dengan waktu. Bahkan adalah perangkatku yang mulai membatasi ruang gerakku. Aku lantas bergumam jika terus begini itu bukanlah aku. Niat hati ingin berhati-hati dalam menggunakan waktu, namun yang ada justru ambyar pekerjaanku.





Hal itu tidak terjadi lagi ketika saya mulai mengenal ASUS VivoBook S14 S433 dan memutuskan untuk menjadikannya bagian dari perjalanan hidup ini. Dengan menggunakan Prosesor 10th Gen Intel Core, saya yakin sekali leptop ASUS VivoBook S14 S433 mampu mendukung performa saya dengan baterai super hemat yang berkapasitas 50Wh. Kecepatan mengisi baterai juga sangat cepat, laptop ini mampu naik dari 0% ke 60% hanya dengan waktu 49 menit.


TETAP KEREN DAN MILENIAL


Pilihan warna pada ASUS VivoBook S14 S433 ini terdiri dari Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. Namun saya memutuskan untuk memilih warna Indie Black karena mudah diterima oleh semua orang. Laptop ini seakan-akan ingin membuat saya tetap awet muda dengan tampilannya.



ASUS VivoBook S14 S433 memiliki RAM 8GB dan menggunakan Intel Core generasi (terbaru) ke-10 yakni i5 dan i7. Ini membuat saya lebih yakin untuk menjalankan berbagai program secara bersamaan dan tidak khawatir akan terjadi kesulitan dan gangguan pada saat menyelesaikan suatu pekerjaan.

Laptop ASUS VivoBook VivoBook S14 S433 sangat cocok bagi saya, sebab saya lebih sering bertemu rekan-rekan sambil berkerja di luar rumah. Ukurannya minimalis, dengan berat 1,4 kilogram dan ketebalan 15,9 milimeter membuat saya lebih bebas bergerak tanpa batas. Sebagai manusia nomaden atau sering berpergian, saya sangat membutuhkan ASUS VivoBook S14 S433.

Pada gelapnya malam, saya tidak perlu susah-susah mencari cahaya terang sebab laptop ini menggunakan Backlit Keyboad. Sedangkan ketika berpergian pada siang hari, saya tidak perlu repot-repot menghalangi cahaya matari. Layar berukuran 14 Inchi yang dimiliki ASUS VivoBook S14 S433 menggunakan teknologi Anti-Glare yang membuat kita terhindar dari pantulan cahaya matahari.  Selain itu, Laptop ASUS VivoBook S14 S433 menggunakan Resolusi Full HD yang dikemas dengan Nano Edge Display yang membuat saya jernih menatap monitor berlama-lama.





Banyaknya komunitas membuat saya memiliki banyak kawan Ya namanya manusia memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang pendiam, ada yang sok keren, ada juga yang jail. Beberapa kali laptop terdahulu saya menjadi korban kejailan rekan-rekan saya, karena memang keamanannya yang mudah dibobol. Laptop ASUS VivoBook S14 S433 memiliki Finger Print atau pendeteksi sidik jari pada bagian Touchpad yang membuat laptop kita jauh lebih aman.





PRODUKTIF DI MANA PUN DAN KAPAN PUN





Sebuah pekerjaan meraung-raung minta diselesaikan ketika saya dalam perjalanan ke luar kota. Dalam besi yang berjalan di atas rel itu kemudian mulai kukerjakan sambil menikmati dingin angin yang mulai menyusupi raga. Disitu juga saya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Syukurlah, ASUS VivoBook S14 S433 ternyata dilengkapi dengan konektivitas WiFi dengan menggunakan tipe Intel WiFi 6 GIG. Ini membuat transfer data tiga kali lebih cepat, kapasitas jaringan empat kali lipat lebih banyak, dan Latency 75% lebih rendah.

Kemudahan ini membuat pekerjaan cepat terselesaikan. Sedang dalam perjalanan bukanlah alasan untuk menunda pekerjaan. Daya baterai yang super hemat dan Fast Charger membuat saya tidak kehilangan momen dalam menuangkan ide dan gagasan yang sangat rentan untuk hilang.


ASUS VivoBook S14 S433 sangat mampu untuk diandalkan dalam berbagai keadaan, di mana pun dan kapan pun. Dengan perangkat canggih ini hidup lebih fleksibel dan tidak ada batas yang mengganggu atau dapat menghentikanmu. Sehingga hari-harimu terasa lebih berkesan, mudah, dan penuh karya.




New Post





6 komentar:

  1. Tetap produktif dimana saja dan kapan saja berkat VivoBook S14 ya Mas. Terimakasih atas partisipasinya, semoga beruntung.

    BalasHapus
  2. kereen banget artikelnya. jadi mupeng banget pengen s433 juga :_)

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak, S433 top #1..

    BalasHapus
  4. Kalo laptopnya keren kek gini mah mau gak produktif jadi sungkan. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dare To Be You With ASUS VivoBook S14 S433, tetap produktif

      Hapus